HEBOH di Sosial Media Pengantin Termuda, Anak 12 Tahun Nikahi Gadis 10 Tahun

SEBIDUK - Perkawinan dua bocah yang berlangsung di Mesir ini diklaim sebagai pasangan pengantin termuda didunia. 


Dikabarkan di citizen6. liputan6. com bahwasanya, Pasangan pengantin yang masih bocah ini yaitu Faris Abdul Aziz yang berumur 12 tahun dan istrinya, Nancy yang masih berumur 10 tahun. Pesta mewah perkawinan mereka diselenggarakan pada Jumat, 22 Jui 2016 di Mesir. 

Beberapa ratus tamu menghadiri pernikahan unik ini. Layaknya seperti resepsi biasa, pada pesta ini menghadirkan hiburan musik semalam suntuk hingga pagi. 

Dia menambahkan, sampai kini ia sudah menghadiri beberapa ratus pesta pernikahan di wilayahnya dan ia ingin para tetangga juga lakukan hal yang sama pada dirinya. 

Peristiwa ini memperoleh tanggapan dari seseorang pengacara Mesir, Mahmoud Shabana. Lelaki ini menyampaikan bahwa pernikahan semacam ini yaitu sebuah bentuk kejahatan. 

Di Indonesia, beberapa waktu lalu juga beredar pasangan pengantin yang juga masih begitu muda. Peristiwa yang menghebohkan ini terjadi di Desa Gantarang, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Seseorang bocah yang baru berumur 13 tahun dan bocah perempuan berumur 14 tahun resmi menikah.

Subscribe to receive free email updates: