Heboh..!! Si Wanita Hamil 23 Bulan, Ternyata...

SEBIDUK - Janin yang berkembang didalam rahim seseorang ibu hingga jadi bayi dan siap lahir biasanya membutuhkan waktu sembilan bulan. 

Namun seseorang wanita dari Bellingham, Whatcom County, Washington, D. C. ini mengklaim bahwa dia sudah hamil sepanjang nyaris dua tahun. Ini luar biasa aneh, bukan? 


Bahkan juga para dokter bingung menghadapi keadaan medis yg tidak biasa ini. Jadi, apakah dia betul-betul hamil? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak kisahnya! 

Angie Dellora mengklaim suatu hal yang bikin kebanyakan orang tertawa di Internet. Dia mengaku sudah mengandung sepanjang 23 bln.. Artinya, Dellora harus bergelut dengan perut besarnya 14 bulan lebih lama dari kehamilan normal. 

Untuk memberikan keyakinan kebanyakan orang, dia mengaku sudah melakukan kontrol kandungan. Waktu di check dia berkata, " Ini terlalu lama, aku sudah tak tahan. " 

Lalu dia menyampaikan kalau bayinya sudah lahir dan beratnya mencapai 8, 6 kg. Bahkan juga dokter yang membantunya melahirkan hingga terheran-heran. 

Jadi, apakah benar yang dia katakan itu? Hanya dia dan bayinya yang tahu jawabannya. 

 (Sumber : wittyfeed. com) 

Subscribe to receive free email updates: