Kursi Kondangan Asal Klaten di Belgia, Bikin Heboh Netizen

SEBIDUK - Indra Herlambang bikin heboh netizen asal Klaten. Melalui account instagramnya, Indra mengunggah satu photo kursi waktu berlibur di Kota Leuven, Belgia, Kamis (21/7). 

“Tempo hari makan di satu restoran terkenal di Leuven. Tertarik sama furniture unik yang mereka pake. Nyatanya asalnya dari Kapling Teblukan, Klaten. Kece ya. Bangkunya go international, ” tulis Indra lewat account istagramnya @indraherlambang. 


Berdasar pada photo itu, tampak dua kursi bercat biru agak luntur dengan latar belakang dua wanita bule dan gedung pencakar langit. Mengenai kursi sebelah kiri bertuliskan KAPLING TEBLUKAN. Sedang kursi yang lain bertuliskan BAROKAH KEB LOR. 

Salah seseorang netizen dengan account @heresurya berkomentar, dua kursi berbahan plat besi itu biasa dipakai untuk acara resepsi pernikahan. Sedang tulisan di punggung kursi tunjukkan identitas pemiliknya. Kuat dugaan, dua kursi itu datang dari Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Klaten. 

“Itu bangku jadul. Biasanya (dulu) di pakai buat acara hajatan kondangan. Tulisan di belakang bangkunya itu nama tempat/nama persewaannya, ” tulis @heresurya memberi komentar unggahan photo Indra Herlambang. 

Sampai berita ini di turunkan, photo kursi yang diupload oleh presenter dengan follower 868 ribu pengguna instagram itu nyaris memperoleh 3000 like. Mereka rata-rata berkomentar positif karena kursi kondangan asal Klaten itu mendunia sampai ke Benua Eropa. 

“Nice pict. ngomong” siapa yang bawa kursinya. kok gw gak di ajak, ” tulis netizen @ariee_w.

***
Sumber : timlo.net

Subscribe to receive free email updates: