Mengharukan,!! Kisah Gadis yang Hidup di Ember Plastik

SEBIDUK - Bersyukurlah untuk kita semua yang mempunyai anggota badan lengkap dan hidup dengan semua ketercukupan. Akan begitu malu terasa bila kita yang mempunyai anggota badan lengkap justru sering kali mengeluh dan menyalahkan sendiri karena berasumsi kita tidak sekeren dan seberuntung orang lain. 

Rahma Haruna mengalami keadaan langka yang membuat tangan dan kakinya berhenti tumbuh dan berkembang | Foto : Copyright asiantown. net 

Sebelum kita mengeluh dan menggerutu dengan keadaan kita, alangkah baiknya bila kita banyak belajar dari orang-orang yang hidup dengan segala keterbatasan mereka tetapi mereka masih saja selalu bersukur dengan keadaannya. Seperti seseorang gadis berumur 19 tahun asal Ngeria di bawah ini. 

Rahma Haruna | Foto : Copyright asiantown. net 

Gadis berumur 19 tahun ini bernama Rahma Haruna. Ia yaitu seseorang gadis yang tidak mempunyai kaki juga tangan. Keluarganya menjelaskan kalau keadaan Rahma yang mengharukan ini di awali waktu usianya beranjak 6 bulan. Waktu itu, tangan dan kakinya tak bisa tumbuh dan berkembang seperti orang lain biasanya. Alhasil, Rahma juga tidak mempunyai tangan juga kaki. Keadaan inipun pada akhirnya membuatnya sangat terpaksa tidak bisa bergerak sama sekali dan membuatnya harus tergantung sepenuhnya pada keluarganya. 

Rahma Haruna bersama saudaralaki-lakinya | Foto : Copyright asiantown. net 

Untuk mengetahui bagaimana kisah Rahma yang hampir selama hidupnya di habiskan di ember plastik, berikut sepenggal kisahnya. Ini yaitu kisah yang begitu mengharukan dan akan membuat kita malu bila kita yang sempurna masih sering mengeluh juga menggerutu dengan keadaan kita.

Sumber : Vemale.com

Subscribe to receive free email updates: