Agar Tidak Sakit Hati, Hindari Teman Type Ini

SEBIDUK - Rezeki tidak harus berbentuk materi, adakalanya ia berbentuk teman yang mengasyikkan dan kehidupan yang bebas dari masalah. Teman yang mengasyikkan akan membuat hidup anda lebih ceria dan sudah pasti lebih semangat. Ada satu pepatah penting, anda yaitu teman yang ada didekatmu. Maka bila anda ingin terlihat baik maka bertemanlah dengan orang yang baik dan menyenangkan. 

Jika anda ingin bahagia, maka anda harus pilih teman yang menyenangkan juga. Nah, tersebut disini sebagian type teman yang perlu anda hindari supaya hidup anda lebih bahagia. Here we go, Ladies. 


1. Dia selalu mengeluh setiap saat, dalam kehidupannya tak ada beberapa hal yang menyenangkan. Dia senantiasa memikirkan mengenai hal negatif.

2. Si pelit. Setiap kesempatan dia senantiasa minta dibayarin. Tak ada dalam kamusnya istilah gantian. Hmm, teman seperti ini bukan sekedar makan hati namun juga dompet bocor. 

3. Dia selalu menghakimi anda. Setiap anda melakukan satu hal, dia tak pernah mensupport anda. Tak ada yang benar di hadapannya. Anda selalu salah. 

4. Waktu anda memperoleh satu hal dia tak pernah mensupport anda. Dia senantiasa iri dengan kesuksesan anda. Baginya tak ada yang bisa berhasil selain dia. 

5. Selain perlu teman waktu bahagia, anda juga perlu teman yang ingin mendukungmu saat anda terjatuh. Membuat anda terasa kuat dan tabah. Bukan seorang yang justru meninggalkanmu saat anda gagal. 

6. Jauhi teman yang suka membicarakan teman yang lain. Bukan mustahil dia lakukan hal yang sama di belakang anda. 

7. Mantan jadi teman, terlihat manis namun tambah baik anda menghindari hal itu. Dari pada makan hati lebih baik anda menghindari hal yang seperti itu. 

8. Tidak perlu sangat perhatian dengan teman yang ada di saat anda bahagia saja. Teman yang baik yaitu teman yang hadir di sementara terburuk anda sekalipun. 

9. Teman yang egois. Ia hanya perlu didengarkan tanpa ada pernah memberi sedikit waktu senggang untuk mendengarkan keluhan anda. Lebih baik jauhi teman seperti itu. 

Nah, bagaiamana? Adakah diantaranya di dekat anda? Lebih baik segera hindari teman seperti yang disebutkan di atas. Selamat memilih.

Subscribe to receive free email updates: