Cara Berhenti Merokok Dengan Herbal Alami, Murah Dan Gampang

SEBIDUK - Merokok begitu buruk untuk kesehatan. Berhenti merokok akan memberi manfaat untuk kesehatan Anda yang jauh akan lebih besar dari pada positif apa pun atas sisa perokok. 

Asap rokok ‘mengandung beberapa besar karsinogen yg tidak cuma berbahaya untuk perokok, namun juga untuk perokok pasif yang menghirup asap, yang beberapa besar yaitu anak-anak. 
Ingin Berhenti Merokok? Pengobatan Mudah ini mungkin mengejutkan Anda! 



Berhenti merokok benar-benar sangat susah. Kebanyakan orang yang coba tahu itu. Satu artikel di Psychology Today memprediksi bahwa beberapa besar orang-orang yang sudah berusaha untuk berhenti merokok dalam waktu setahun. Ada semua macam obat-obatan untuk membantu, namun banyak orang tak berhasil dengan usaha mereka. 

Richard Webster sudah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk membantu orang dengan permasalahan perilaku, termasuk kecanduan merokok. 

Menurut merriliynhope. com, baking soda dianjurkan sebagai obat untuk membantu berhenti merokok oleh Richard Webster dan pakar yang lain di lapangan, karena bisa mempunyai efek langsung untuk menghentikan Anda mengambil kalau rokok yang Anda bayangkan betul-betul anda perlukan. 

Penting : Teknik ini tidak disarankan untuk orang yang diet rendah sodium, atau yang mempunyai tekanan darah tinggi. 

“Saya membaca satu artikel koran mengutip seseorang dokter yang mengatakan untuk berhenti merokok, campurkan satu sendok makan baking soda dalam gelas 8 ons air dan minum, dua kali satu hari selama minggu pertama, kemudian sekali satu hari selama minggu kedua. Saya sudah sekitar 30 batang satu hari. Saya minum dua gelas pada hari Minggu dan Senin. Rasanya seperti flat Alka-Seltzer. Pada hari Minggu dan Senin saya menghisap dua batang rokok. Pada hari Selasa saya fikir saya merokok satu batang rokok dan lalu berhenti sama sekali. Saya selalu minum ramuan baking soda untuk minggu berikutnya. Saya tak berpikir saya bahkan membutuhkannya pada minggu kedua. Saya juga tak merokok dalam 20 tahun “-. Joanne Fanizza, Farmingdale, N. Y. (2). 

Catatan : Baking soda tidak harus diganti untuk makan diet alkali yang sehat. Juga, tidak disarankan untuk terus mengambil baking soda tanpa batas. 

Gunakan untuk beberapa minggu, lalu berhenti selama beberapa minggu sebelum Anda mulai menggunakan baking soda lagi, bahkan juga bila Anda belum berhasil berhenti merokok belum. Terlalu banyak baking soda mengkonsumsi dengan teratur tidak baik untuk ginjal Anda.

Subscribe to receive free email updates: