HEBOH VIDEO, Penampakan Sosok Putih Tinggalkan Tubuh Wanita Lalu Melayang Hilang

SEBIDUK - Dalam agama, ciptaan Tuhan ada yang berwujud makhluk biasa atau kasat mata berwujud fisik dan gaib atau tak terlihat oleh mata. Akan tetapi, ada beberapa manusia bisa 'merasakan' atau mengetahui hadirnya makhluk gaib tersebut . 



Di bawah ini ada video menyeramkan yang diupload di Youtube 28 Juli 2016. Dalam video ini ada penampakan yang menyeramkan, terekam CCTV dirumah sakit di Tiongkok. 

Seperti dikutip Mirror, Kamis (28/7/2016) video itu menunjukkan seseorang wanita yang terbaring ditempat tidur atau dipan dengan kain putih menutupi semua tubuhnya. Waktu ia ditempatkan di ruangan gelap mendadak terlihat sosok wanita duduk sebelum melayang dan menghilang. 

VIDEO PENAMPAKAN MENYERAMKAN 



Sebagian orang mempercayai kalau sosok itu yaitu nyawa atau roh. Tetapi ada pula yang berasumsi bahwa sosok putih itu jin atau makhluk halus. Namun banyak netizen yang skeptis. 

 " Mereka hidup seakan-akan tak ada jiwa, namun cuma badan. Kemudian akan digunakan dan mati, tersebut akhir kehidupan. Tetapi video ini akan menawarkan surprise riil, " kata Loise Wepukhulu seseorang penulis. 

Rekaman video itu di ambil pada 20 Juli 2014 jam 04. 00 namun baru jadi viral sesudah diupload ke YouTube dengan judul " real video of soul leaving ". (*)

Subscribe to receive free email updates: