Daun Karsen (Talok/Seri) Penumpas Diabetes, Kolesterol, Tumor Dan Menyehatkan Jantung

SEBIDUK - Daun kersen mengandung saponin dan flavonoid yang bertindak sebagai anti-oksidan hingga dapat menyekresi hormon insulin yang diperlukan oleh tubuh untuk metab0lisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip. 

Sesungguhnya memakai daun kersen untuk turunkan gula darah yang tinggi telah ditangani mulai sejak zaman dulu. Tuh kan saudara,. Sebenarnya obat gratis tidak ada biaya banyak tersedia dilingkungan kita terlebih di desa. 



Ada satu pengalaman menarik dari ibu Ninik Andrianie di facebook mengenai daun kersen atau sering juga disebut talok atau seri. Beliau menceritakan mengenai ibunya yang menanggung derita penyakit diabetes hingga pinggulnya bern4n4h dan sulit sembuh akibat luka. 

Sebagian rumah sakit telah didatangi tetapi tidak ada hasilnya. Sesudah coba meminum air rebusan dan kersen perlahan-lahan luka nya makin baik dan kurun waktu yang relative singkat sampai lukanya sembuh. 

Menurut dia daun kersen demikian ampuh menyembuhkan penyakit ibunya. Beliau membagikan ilmunya mengenai ukuran yang disajikan yakni 10 lembar daun kersen hingga air jadi kuning selanjutnya diminum keseharian. Jangan sampai berhenti terlebih dulu sebelum merasakan perubahan. Selain air rebusan daun kersen bisa dikeringkan atau dijemur selanjutnya di seduh seperti teh. 

Selain kegunaan daun kersen sebagai obat diabetes sebenarnya faedah lainnya dari daun kersen yaitu mencegah perubahan tumor dan mencegah perad4ngan dan inflamasi dan jadi antiseptik terbaik. 

Faedah lainnya yaitu bisa melindungi fungsi otot jantung. Satu riset sudah dibuktikan jika daun kersen demikian bekerja aktif membuat perlindungan fungsi 0t0t jantung. Cukup meminum air rebusan dengan cara teratur jadi jantung saudara akan terproteksi dari rusaknya karena racun yang masuk dalam tubuh. 

Kolesterol tinggi juga satu diantara penyakit yang bisa sembuh oleh daun kersen. Cukup meminum air rebusan 3 gelas satu hari cholesterol insya allah akan turun. Dengan konsumsi 9 buah kersen setiap hari tubuh dapat terlepas dari penyakit asam urat. Buah kersen dapat menjadikan pengganti buah apel. 

Bagaimana? Jika Anda maupun keluarga atau tetangganya ada yang menanggung derita satu diantara penyakit di atas jadi daun kersen mesti dicoba. Tidak ada biaya mahal pakai alam untuk menyembuhkan penyakit kita. 

Sebarkan informasi utama ini. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: