Video Heboh, Pria ini Hina Para Ulama Dan Tak Percaya Surga Neraka

SEBIDUK - Sebuah video yang memerlihatkan tingkah seseorang pria yang menyebutkan surga dan neraka hanya akal-akalan para ustaz, ulama, dan kyai menimbulkan kemarahan di kelompok pengguna sosial media. 

Video yang diupload oleh account Facebook bernama Susanto, Kamis (28/7/2016) berisi pernyataan seseorang pria yang menyebutkan bila para ustaz, ulama, dan kyai yaitu kumpulan orang 'goblok'. 


Bahkan juga ia menyebutkan bila para ustaz, ulama, dan kyai lebih dari sebatas goblok, ia memakai kata 'tolol' sebagai kata yang lebih kasar dari goblok. 

Pria yg tidak di ketahui identitasnya itu beralasan bila para ustaz, ulama, serta kyai yang ada di Indonesia sudah melakukan penipuan dengan memberi deskripsi surga yang di dalamnya diisi kenikmatan yang disiapkan untuk umat Islam. 

Menurut pria itu, banyak ustaz, ulama, dan kyai hanya orang yang menyebarkan kebohongan. 

Untuk menyatakan pendapatnya, ia mengambil contoh mantan Ketua MPR Amien Rais yang disebutnya pernah mengatakan bila Prabowo yaitu presiden pilihan Tuhan. 

 " Itu Amien Rais, dia pembohong, saat ini buktinya Prabowo tak jadi presiden. Oleh karenanya hai umat Islam, masihkan kalian yakin dengan surga dan neraka yang disampaikan oleh para ustad, ulama, dan kyai yang pasti pembohong besar " teriak pria itu dengan begitu yakinnya. 

Pria dalam video itu sudah pasti memperoleh kecaman dari pengguna sosial media, setidaknya ada dua video yang yang diupload yang memerlihatkan aksi pria itu yang dianggap sudah berbuat tidak etis para ustad, ulama, dan kyai di Indonesia. 
  
Berikut komentar para para netizen : 

Mèmørý Mäyä : Ngotot ngomong e mas tunggula Azab Alloh pasti kan tau neraka itu gimana. 

Mariati Sinuraya : Kita semua apa bedanya dgn org itu, semua menghakimi dan menyumpahi dia. Semestinya kita doakan dia agar kembali pada jalan Yg benar dan bila dia stress agar Tuhan tolong sembuhkan dia. Selamatkan jiwa berapapun harganya. Untuk Tuhan dia sama berharganya dgn kita semua 

Naksudin Sudin : , wong stres edan gendeng... allah aj terseraj km mo knal ap gk... kkkkk. 

Nurhuda : Kamu ingin tau. adanya. sorga. dan neraka.. mampus dulu... ms nanti kmu nak tau semua.. antara surga dan neraka.. krna surga &neraka tidak ada didunia. ada di alam. lain 

Lanny Luph : Dasar orang gila...

Klik link di bawah untuk melihat videonya


***

Subscribe to receive free email updates: