Jangan Buang Biji Alpukat, Mengobati Sariawan Dan Maag Serta Penyakit Lain

SEBIDUK - Biji Alpukat untuk menyembuhkan penyakit berat serta ringan 

1. Menyembuhkan maag, stres dan sariawan 

Untuk meredakan ketiga penyakit diatas, ambillah sebiji alpukat. Bersihkan memakai air matang, parut bijinya. Campur berbarengan ½ gelas air matang, saring airnya. Minum sari biji ini dengan teratur sebanyak 2 kali dalam satu hari, pada pagi dan sore hari. Lakukan dengan cara teratur sampai penyakit sembuh. 


2. Ramuan untuk menurunkan kadar gula darah 

Agak mengagetkan jika nyatanya biji alpukat bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Untuk pasien diabetes yang ingin coba obat alternatif, caranya tidaklah susah. Cukup hanya sediakan biji alpukat, panggang diatas api lalu dipotong-potong. Lanjutkan dengan merebus biji panggang itu bersama air sampai warna air berubah jadi coklat. Saring airnya, minum sesudah dingin. Lakukan langkah tersebut dengan teratur, setiap hari. 

Cara lain Selain cara diatas, bikin ramuan alami untuk menurunkan kandungan gula darah bisa dikerjakan dengan cara ini. Langkah pertama yaitu biji alpukat iris bebrapa tipis, selanjutnya dijemur hingga kering. Lanjutkan dengan menggoreng irisan tadi, tanpa menggunakan minyak (sangrai). tahap selanjutnya dengan menghaluskannya kedalam blender. Terakhir, masukan bubuk biji alpukat kedalam kapsul kosong yang dapat dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini setiap hari. 

3. Mengobati nyeri akibat gigi berlubang 

Untuk mengatasi permasalahan gigi berlubang, ambillah biji alpukat lalu tumbuk hingga halus. Masukan kapas basah pada bubuk tadi, lalu tempelkan pada lubang di gigi. Dapat juga memakai cotton buds basah, sehingga lebih gampang dan praktis. 

4. Mengobati bagian badan yang bengkak akibat Peradangan 

Biji alpukat dijemur sampai kering, tumbuk hingga betul-betul halus. Ambillah bubuk biji alpukat seperlunya, campur bersama air sampai jadi bubur. Pakai adonan itu untuk dibalurkan ke bagian badan yang bengkak. 

5. Membantu menyembuhkan penyakit ginjal 

Ambillah biji alpukat, lalu bebrapa iris dengan ukuran kecil. Biarkan kering dibawah sinar matahari. Setelah itu biji digiling sampai halus dan berubah jadi satu serbuk. Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya sehari-hari, sebanyak tiga kali. Minuman alami ini tak mempunyai efek samping yang berbahaya untuk badan. Minumlah ramuan ini selama satu bulan, lalu rasakan perubahan yang terjadi setiap minggu. Kunjungi dokter untuk mengecek kesehatan ginjal, sesudah mengkonsumsi ramuan ini selama 1 bulan. Bila kesehatan ginjal sudah sembuh, hentikan konsumsi obat alami ini.

Semoga bermanfaat, dan ingat obat hanyalah sebagai perantara, yang menyembuhkan adalah Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates: